Friday, January 13, 2017

IObit Uninstaller 6.2.0



Halo sobat Gudang-Folder, kali ini saya akan membagikan software yang dapat digunakan sebagai alat untuk menghapus aplikasi secara tuntas. Software yang saya bagikan ini bernama IObit Unistaller dengan versi 6.2.0

Apa kegunaan IObit Unistaller ini?


Anda mungkin melihat PC Anda menjadi lebih lambat sebagai kemajuan tahun. Beberapa penyebab adalah program yang tidak dapat dihapus, program yang tidak terpakai, dan sisa-sisa program dihapus yang menumpuk di dalam memori. IObit Uninstaller 6 dapat membantu Anda sepenuhnya dan dengan cepat menghapus program keras kepala dan sisa-sisa makanan mereka. Bahkan Apps yang tidak diinginkan pada Windows 10 & Windows 8 dapat dengan mudah dihapus.

IObit Uninstaller 6 dapat membantu pengguna dengan mudah mengelola Windows Update dari tab Windows Update. Jika setiap pembaruan bertemu masalah kompatibilitas, Anda dapat dengan mudah menggunakan IObit Uninstaller 6 untuk menghapusnya dengan cepat dan benar-benar. Anda juga dapat membuat sistem titik dalam kasus apa pun yang tak terduga terjadi mengembalikan.

Screenshoot :





Link Download :
IObit Unistaller 6.2.0 [Google Drive]

Cara Install :

  1. Matikan koneksi internet dan ati virus
  2. ekstrak file
  3. jalankan iobituninstaller.exe
  4. jika sudah, jangan buka aplikasi tersebut
  5. jalankan file block (klik 2x)
  6. jalakan keygen dengan run administrator
  7. Klik generate dan copy serial key
  8. Done and Enjoy

Share this

0 Comment to "IObit Uninstaller 6.2.0"

Post a Comment